Saturday, June 11, 2011

WOI EHB SELESAI


WOI EHB SELESAI WOI

ehb tahun ini ehb tersantai dan nilai terburuk. nilai terjelek tuh bio dan itu super jelek. nilai ehb terburuk seumur hidup :"""""""""""") nilai tertinggi cuma komp dengan 7,6. i mean like gosssh y u so stupid chin why. senin masih harus ngelanjutin nilai yang kosong yaitu agama dengan praktek sujud gila gak hafal2. tapi gue masih semangat 45 untuk menghafal *menghiburdiri*

well i'm still reading fanfic about bruno. i'm tried to make my OWN fanfic story but its failed. nobody comment on my story so, i deleted it *aib*

hai gue baru pulang dari pim. karena gue sama ezi teman seperjuangan stress nilai udah janji sebelum ehb mau ke pim bareng. eh ternyata kita hari ini 3 bulan :') gue keremuah ezi dulu terus kita ke pim. sampe di pim ngecek film terus kita nonton beastly alex pettyfer super ganteng

ternyata ada neil patrick harris gila ganteng banget tapi dia jadi orang buta. terus kita keliling makan terus photobox pulang. pas otw disuruh nyokap ke citos dulu jemput terus baru pulang -_- sekarang gue bosen gatau mau ngapain. tumblr sepi banget ooooooooo

oya gue cuma mau minta maaf. i'm really sorry. its better if you understand :) i'm singleeeeeeeeeeee