Sunday, June 19, 2011

bruno ngapain gue :"(

please gue kenapa :""""""""""""""""""""""""( gue daritadi ngulang video our first time pas di LA. pas bagian one in the middle atau apalah itu dan gue teriak.................. gue lebay. tapi PLEASE YATUHAN GUE KENAPA.

dan gue lemes. abis baca orang yang waktu itu m&g sama bruno. gue tau orangnya. gue tau dia siapa. terus gue baca.. ternyata pas bruno kesini dan dia nyanyi nothin on you dia kayak mau nyanyi ke 1 orang gt dengan begonya gue hampir nangis gara2 gak dapet aduh bego yaiyalah orang di trib keliatan aja gak ini mau dinyanyiin -_- eh lanjut! terus pas bruno bilang

"i wanna sing to one girl"
terus phil kayak nunjuk gt kan
terus bruno akirnya nyanyi ke cewek gt terus DIKASIH KISS BYE.
ternyata ceweknya itu tuh yang dapet m&g itu,
HAHAHAHA GILA :):)

dan gue lemes. astagfirullah gue kenapa
lo ngapain gue kenapa bruno ngapain gue :") eh salah :"(
gatahan gue sumpah.