Thursday, June 16, 2011

AMBIL RAPOT


WOI AMBIL RAPOT WOI

gue ambil duluan gara2 bu lidya nyuruh bawa orang tua. oke o:) sampe disana gak ada orang dan bu lidya bilang "bentar ya chin" belom siap ternyata. terus dateng ezi! HAHAHAHAHAHA yayang masako ku :) terus dipanggil LALALALA dengan percaya diri masuk ke kelas karena percaya nilai gak ada yang merah *sombong* oiya sebenarnya dipanggil orangtua itu bukan gara2 nilai jelek tapi buat komitmen entar kelas 9. kenapa gue tau? karena pas bulid bbm nyokap gue, gue nanya

"nilainya jelek ya bu?:)"
"gak kok, hanya untuk membicarakan tentang komitmen chintia di kelas 9"

HAHAHAHHA NJIR LANGSUNG SENENG

k. jadi kita masuk lalallalalalla bicarain komitmen lalalalala terus pas liat rapot nya super seneng pas liat ini"
HAHAHAHAH SUMPAH YA kelas 8 tuh berat. hafalan agama yang 25 surat? gue harus hafalin dalam 3 minggu doang -_- dan itu super stress tapi seneng banget naik kelas coy B) agama juga gak merah. alhamdillilah naik.

tapi ada satu nilai merah :) math. 63. padahal waktu itu gue pernah nanya sama bulid "bu nilai saya merah gak math?" "udah aman kok" :0
well, gue udah seneng kok walaupun masih ada merah 1. tapi gue seneng gara2 udah bisa nyelesain banyak utang dan akhirnya naik kelas. *curcol*

hem thankyou 8d!! udah temenin gue setahun gue tau gue banyak salah maafin gue ya, skandal kita udah 41 loh. terus buat bu Lidya. maaf ya bu kalo saya ketauan suka 2 face :o HAHAHHAHA tapi makasih banget loh bu. woh gila kalo gak ada ibu saya gak naik kelas o:)

LOVEYAAAAAAAAAAA