Monday, June 27, 2011

day two

gue bakal ngelanjutin tapi day one udah gue apus karna gue malu HAHAHAHAHAA

day two: why do you love bruno?

hmm man. sebenarnya gue gatau kenapa gue cinta bruno. tapi gimana ya kata nyokap gue kalo kita suka orang tangan kita dingin kalo nge liat mereka, gemeteran, gabisa stop mikirin dll dan itu semua dari hati lo. dan itu ada di gue. gue tau gue lebay tapi gimana sih lo kalo punya idola/seseorang dan lo cinta banget sama dia tapi lo gabisa nge lakuin apa2. lo cuma bisa nge check website,tweetnya, nonton videonya dan lo senyum2 sendiri,dan dengerin suaranya.

oke lanjut, gue suka semuanya yang ada di dia. mulai rambut, mata, hidung,bibir,pipi,dagu,bentuk mukanya,badannya,tangannya,telapak tangannya,kakinya,pantatnya,cara dia ngomong,cara dia ngelucu,cara dia dance,suaranya pas ngomong,suaranya pas ketawa,suaranya pas nyanyi,kepinteran dia,the way he says "aku cinta kamu" njrit hot parah woi,carrot dance dan yang ada dibawah ini


muah