Sunday, June 19, 2011

kelas 8:)

HAI KEMBALI LAGI DENGAN GUE.









HAHAHAHA NJRIT PUSING GUE LIAT GIFNYA



jujur (wes) pertama kali di 8d gue ngerasa kelas ini buangan banget. pertama kali di 8d? awkward. gak tau mau ngapain. di 8d ada anak baru bernama Tevin Aranta yang sangat ngocol pas hari pertama
bu lidya:"kamu darimana tevin"
tevin:"alazhar"
bl:"darimana"
t:"ALAZAHAR BU"
....k

8d juga banyak banget yang namanya skandal dan dance bisa di itung ya skandal tuh ada 41 skandal. dan 5 dance kalo gaksalah. gue,calistol,alya bikin list skandal tuh tanggal 27 Januari 2011. abis pentas drama di masjid. dan dance? pas kelompok fisika gue(gue fian alfit umar) persentasi terus bu nia dance HAHAHAHAHA gakdeng kita aja yang bilangnya dance. oyaoya di 8d ada 2 couple alfit-calistol. dan 1 lagi dirahasiakan.
8d seru banget udah nyambung kompak dan bisa jaga rahasia kelas.

paling seru di 8d pas drama ada scene favorite kelas yaitu scene 3:
anjir jujur itu scene yang paling bagus
ngomongin drama jadi inget drama. sutradara: dita. producer: faris. dan masih banyak termasuk lighting: chintia&kevin.

selama di kelas 8 gue tergila2 sama
-narnia
-cody simpson
-bruno mars
&pertama kalinya nonton konser seumur hidup pas kelas 8 dan itu konsernya Bruno Mars yang keren abis \m/o_o\m/ dan bruno buat gue gila, dan gue gak waras dan omg lo ngapain gue :""( HAHAHAHAHHA

8D KELAS YANG
  • Kelas yang tadinya 28 anak sekarang jadi 27 karena lanang pindah
  • Kelas yang punya kurang lebih 13 anak yang jadi langgangan remed
  • Kelas yang punya 41 skandal
  • Kelas yang punya 5 dance
  • Kelas yang pas bukber cuma 10 orangan yang dateng
  • Kelas yang pas libur movie marathon di rumah kevin
  • Kelas yang 2 orang setiap hari ngomongin hal yang sama, BrunoMars (gue,ezi)
  • Kelas yang 2 orang hafal interview orang (gue,ezi)
  • Kelas yang kalo disebutin siapa yang remed biasanya selalu "Ezi,Chintia,Diba" absen kita berurutan. dan kalo diba gak remed gue ezi langsung bareng "DIB GAK REMED"
  • Kelas yang kalo di group yang bales dikit
  • Kelas yang di-wali-kelasi Bu Lidya Merli
  • Kelas yang udah libur belom tentuin mau perpisahan kelas atau gak
  • Kelas yang seneng banget foto
  • Kelas yang takut sama gue pas gue marah abis drama HAHAHAHAHA
  • Kelas yang dapet best make up, padahal beberapa orang sama sekali gak pake make up (c/gue)
  • Kelas yang gabisa gue jelaskan lanjut, karena gue capek (HAHAH) dan 8d susah buat di ungkapin WESSSS CHINTIA HHAHAHAHAH
pokoknya makasih ya 8d, gue bakal kangen banget sama kalian. skandalnya bakal gue simpen di password keeper gue sampe kapanpun :") goodluck ya kaliaaan.

Selama kelas 8 gue...
  • Dapet teman dekat baru!!!! AWW HAHAHAHA gatau kenapa gue gasuka pake kata2 'sahabat' selalu inget ke arti sahabat -_- lebih enak pake 'teman dekat'
  • Dapet Hinaan. bukan hinaan juga sih, ya pokoknya ini gara2 Penghuni Terakhir sumpah ya itu seru banget :") kalo disingkat jadi petir. terus kalo ada ujan terus ada petir dan gue langsung "WAAA ADA PETIR" "PETIR PETIR" HAHAHA btw hinaan kayak hanaan -_-
  • KONSER PERTAMA COY. Bruno Mars concert!!
    ceritanya, tadinya gue mau nonton bareng kakak doang berdua tapi kita gatau gimana, terus akhirnya minta didi yang minta didi tuh amira gue ezi terus gue ezi bingung mu trib/fest akhirnya kita memutuskan untuk trib!! terus ternyata didi gajadi -_- dan itu dia kasih tau sekitar jam 6 pagi. gue panik bener2 panik akhirnya gue udah kayak pasrah karena gatau juga mau beli sama siapa gila aja lo 3 jam lagi tuh dibuka dan didi jam 6 ngasih tau dia gabisa. terus gue iseng buka2 yang online, TERNYATA BISA. dari jam 8 gue liatin terus websitenya pas jam 9 WEEEE PANIK mana lemot banget. ternyata bisa woy bisa 0:) dapet tiket dari perjuangan gue dan bokap :"D. alhamdullilah langsung sholat gue. HAHAHAHAHA eh gak deng mana ada sholat jam 9 -_- amira ezi nitip gue beli 4 buat kakak gue 1. amira gajadi nonton dan itu dijual ke daira. terus kakak gue nanya kenapa gak fest, "ia kan pendek kak, mau liat gimana coba, ia juga takut kalo entar badan ia remuk gimana" DAN SEKARANG GUE NYESEL ABIS GAK FEST. ini dia fotonya diambil dari hp sendiri ini pun udah di zoom:
  • pas nonton anjirt bener2 aib dan abis itu gue jadi fanatik sama bruno mars.
  • NGERTI MASUKIN GIF KE BLOGGER!! HAHAHAHAHAHA
  • sebenarnya ini barusan sih :/ sekarang dashboard gue jadi bruno mars theme :D
oke. sekian.
LOVE YAAAAA