Thursday, June 30, 2011

PERPISAHAN 8D!!



HALOOOO HAHAHAHAHA baru pulang dari perpisahan 8d. yang dateng gak semua sih -_- tapi ya okelah masih seru. pertamanya ke mcd dulu jemput anak gila, ezi:) terus ke rumah calistol kita tunggu calistol jemput ({}) TERUS GAK KELUAR2 kita bingung, terus dateng tsamara HAHAHAH tsamara keluar kita keluar terus ngumpul sama yang lain.
Kevin :)
ezi :)

main uno makan terus main t o d. semuanya kebagian kayaknya gausah dibahas kali ya O:) abis itu kita main tepok nyamuk dan kalo yang kalah mukanya dikasih bedak yang udah dicampur air HAHAHAA DAN SIALAN GUE SALAH DENGER akhirnya muka gue dikasih bedak terus ada yang napsu banget taro di pipi terus kena rambut HAHAHA EWWW

abis itu makan terus makan terus ngakak terus main foto pulang.

OIYE day five!
day 5: Favorite song from Doo-Wops and Hooligans

hmmm apaya gue suka semuanya sih -_- tapi gue milih Our First Time!!!! AHAHAHAHAHA dulu gue gatau lagu ini, termasuk 'maksud' dari lagunya tapi gue mulai dengerin abis nonton konsernya bruno dan itu njir omfgbbqwtf hot parah dia tuh kayak

"can i kiss you on the lips babe? throw my hand on your hips" TERUS GTGT pas apa gt gue gatau itu antara all day atau all night long atau i love it HAHAHAH dia kayak ngelus2 gitar aja ~.~ omgggg terus gue bingung kayak lagu apaan coba terus pas bagian itu gue sama kakak gue histeris kayak dewa babi.

2 hari kemudian gue nyari lyrics nya terus jadi suka. HAHAHAH ALOVEEEEE YAAAAAA