Saturday, July 16, 2011

chintia nangis:")

hai baru pulang dari pim bersama bonyok nonton surat kecil untuk Tuhan.

tadinya gue liat di rcti malem2 kayak behind the scene+++interview. terus kata sutradara nya ngomong kayak "kita mau bawa orang yang nonton bisa ikut emosi" dan gue pikir ini bakal sedih. trs akhirnya gue nonton bersama nyokap dan bokap nonton film lain.

pas otw gue gamau nangis dan walaupun nangis itu harus ditahan, terus sampe sana beli tiket dan makan. pas masuk pertama2 biasa dan gue sama nyokap gabisa berenti ngakak pas nembak. GATAU KENAPA. HAHAHHAHAH OMG GILA LO.

oke lanjut terus pas scene bokap nya tau kalo dia kangker -gatau tulisannya- gue nangis tapi bisa ditahan B) terus biasa SEDIH LAGI NANGIS LAGI terus pas keke nya sakit udah parah udah mukanya miring NANGIS LAGI apalagi pas mereka anniversary++dimobil.

gila ya lo kata gue filmnya bagus dan gue gak pernah nangis nonton film dari awal sampe akhir. palingan pas bener2 sedih. kata gue HAHAHAHA LAGI yang paling sedih pas kekenya lagi belajar sama temen2nya terus rambutnya rontok terus dia bilang "rambut gue mau abis" terus salah satu dari temennya ada yang ngambil gunting terus potong rambutnya terus dikasih ke keke dan temennya yang lain ikutin. GILA LO SEDIH ABIS BANJIR GUE

seru banget gak sih lo punya keluarga dan temen dan pacar yang mau masih berhubungan sama lo apapun keadaan lo. setia banget gile :"O)
HAHAHAHA BODO gue lebay kek apa kek ups gue lagi bokek eh........

BTW BENTAR LAGI GUE MASUK KESEKOLAH 2 HARI LAGI. GUE KELAS 9C BERSAMA AMIRA&MAHARI. GUE BARU TAU BEBERAPA DOANG YANG DI 9C MUAH WISMILAK DI KELAS 9, SEMOGA GAK KAYAK DI KELAS 7 & 8. AMIN MUAH BYEE<3