Monday, July 18, 2011

9C

HAHAHHA OKE GUE UDAH MENJADI ANAK GEMBALA KELAS 9. GUE DI KELAS 9C.

pagi2 semangat kesekolah sampe disana panik dikira telat ternyata masih sepi. liat kantin super kaget HAHAHAHA warna warni gtdee. terus bel GAK ADA ORANG cewek di 9c baru ada gue dhira tia azizha terus gak ada yang mau di depan dhira ngomong "yaudah yuk di depan aja" HAHAHHAHA OKEH.

terus ternyata abis baris disuruh buat lorong 0.0 terus gue sama didi udah ketawain orang gabisa berenti akhirnya kelas 7 nya lewat!
ada orang mirip banget sama syifa terus gue sama didi panik kayak "WOY MIRIP SYIFA WOY WOY"
terus ada adeknya altas gue sama didi kayak "HAI ADENYA ALTAS" terus gue tanya "ade lo mana satu lagi al?" "udah lewat" ".....oke" TAPI MEREKA SEKELAS. terus baris lagi ngakak ke kelas.

PERWALIAN
tadinya gue,amira,dita,dhira,thalia nyari kelas perwalian dimana kita udah ke lantai 3 tapi tulisannya kelas perwalian 7. akhirnya kita ke bawah eh udah rame. terus ngobrol lalalalalala tbtb dateng bu wuri ngomong "nak kelasnya di atas" ......... terus perwalian milih ketua dll.

ketua kelas nya: bimo
wali/asisten kelas : anjani

terus perwalian abis itu kita dikasih cerita kayak ttg jam gt 0.o terus semuanya harus ngasiih opini pas krekez ditanya dia jawab panjang bener gt terus adri ditanya dia jawabnya "sama kayak rafi" "ehh harus beda dong" "hm lama2 menjadi bukit" "apanya yang jadi bukit?" "gatau"

pkk&bio skip

MOS WOI.
hai mos tahun ini di mos-i oleh osis angkatan 18. super seneng :) gue,syifa,madina,amira duduk di selasar sambil liatin orang mos. trs gue bilang sama syifa ttg orang yang mirip sama dia
"syif tadi orang MIRIP BANGET sama lo"
"demi apa? HAHAHAHHAA"
"seriussss. EH ITU ORANG NYA"
"chin. itu ade gue"
.....OKE TERNYATA YANG GUE PANIKIN SAMA DIDI ITU ADEKNYA :):)


terus gue sama syifa teriak "DEK DEK TANDA TANGANNYA DONG KE KITA. PIN NYA KETUTUPAN INI OI" HAHAHAHAHHAHA terus adenya syifa dateng ke syifa ngomong "kak kak bantuin kak" "bantuin apa?" "aduh aku tadi disuruh ngapain ya........." "apa sih kamu" "kak kak minjem hpnya kak" "mau ngapain?" "tadi disuruh foto kak" "oke" HAHAHA LUCU BANGET.
terus disuruh pulang-_-pas lewat sd ada guru2 gt lagi makan bareng terus gue liat ada yang dadah2 -_- EH ITU PAK PUNJUL!!!!! HAHAHHAHHAHAH GILA YA OR DI AJAR DIA LAGI SENENG GAK SIH LO JADI GUE. dadah2 terus pulang :)






lol