Wednesday, September 14, 2011

14!


GUE ULANGTAHUN WOI KEMAREN WOI ;;) HAI

jadi kemaren tanggal 13 sept dan gue ulangtahun! wgwgwgw HHAHAHA bangun tidur langsung mandi terus kakak kasih kado...... cupcakes mayannnnnn terus berangkat pas otw gue lupa bawa kaos kaki akhirnya gue beli dulu di kopra bersama madina. HAHHAHHAA terus sampai kantin di selametin <:p terus ya blablablablablab

pas istirahat gue di kasih video sama ezi didi. dan itu AIB GUE SEMUA, gara2 gue sering bikin video dan itu gak penting semua kayak dulu setiap pulang sekolah pas puasa kita di tangga dan gue bikin video HAHAHAHHA terus mereka bikin gt dan gue nangis... terharu :")

HAHHAHAHA isi videonya banyak mulai dari gue kayak ikan koi pas ultah si ezi, nyanyi super bass, hidung #1 hidung #2, cinta 26, cinta bruno, ngomong gajelas, foto lagi sholat, video pas ezi pertama kali kerumah, foto pas gak ada pak hendy di bing pas kelas 9, "pada suatu hari", dll.

pas malemnya tbtb ada facebook tulisannya "Met...ultah" terus gue kayak apasi met2an ternyata pas di buka YOSIE!!! JING HAHAHAHAHHA terus di twitter juga :")

tapi paling kaget pas 26 ucapin.....HAHHAHA gue cekek diri man.


btw,
makasih ya gue cinta kalian :*