Tuesday, August 16, 2011

lol :"

HAAAAAAAAAAI hari ini gue gak sekolah. gara2 tas gue ada di mobil yg biasanya gue pake terus kemaren bukber di rumah daira. pas dijemput gapake mobil yg biasanya yaudah gue tidur pas besoknya gue udah siap2 turun kebawah gue tanya ke mbak "mba yaris kemana?" "dibawa bapak" terus gue telfon bokap katanya dia udah pergi :) jadinya gue gakjadi sekolah. oke lanjut

tadi gue biasa lah main tumblr gtgt terus tbtb nyokap manggil dan kasih ini

HAHHAHAHH tadinya sih ketawa aja tapi akhirnya dilihat beneran dan this photo catch my eye......

yang pertama itu gue,kepala sekolah dan anak bernama Ghifary. yang bawah itu anak alay yang selalu read bbm namanya Syibli HAHAHHAHAHA aduh yaiyalah ya di read kalo gak gimana..............#wut. HAHAHAHHAHA okay gue capek nulis ginian ketawa terus tapi galucu... apa lucu? atau tidak? atau

gue lagi depresi gara2 didi chat sama orang gt ;) dan satu lagi JAMAREO SAMA PHRED POTONG RAMBUT GILA DEPRESI HAHAHHAHHAHAHA

BAI