Saturday, May 7, 2011

menjelang ehb :"""")

gue lagi stress sama sekolah. sebulan lagi mau ehb. BANYAK BANGET UTANG.
"gak bodoh kok, cuma MALES" -bulid.

bener sih :/ gue males banget rencananya mau bikin tugas malah tumblr. title ganyambung oya bock wit me dp bbm gue. HAHAH iseng banget. dikira gue artinya rock with me tapi ternyata.... gapapa juga sih ya "yang ngerti palingan hooligans" -pingkan.

oya gue juga lagi kesel banget jacob keluar di american idol. maksud gue kenapa sekarang bagus2 semua? kenapa yang bagus malah keluar? dulu dikira gue yang menang naima. eh dia keluar terus gue suka sama paul eh dia keluar. terus gue percaya pia menang. dia keluar. stefano juga keluar. terus gue bilang jacob bakal menang eh dia juga keluar. woi gila ya lo 0.o

gue lagi suka baca orang2 yang sok bikin cerita tentang bruno. TAPI SERIUS WOY ITU SERU HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. k bye